gw banget

gw mah sante aja ngadepin masa depan yang tidak pasti, karena ketidakpastian itu makanan di atas meja sehari-hari … tinggal dimakan aja apa susahnya … makan aja itu ketidakpastian tokh ga bikin hidup kita lebih buruk … ketidakpastian yang dihayati dan dijalani akan memberikan kepastian penghayatan bahwa jalan hidup ini adalah penuh warna dan dinamika, jadi, jalani aja : JUST DO IT

Advertisements

One thought on “gw banget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s